Minggu, 21 Februari 2010

"SEPIKU"(teman abadi)


senja mulai beranjak tanda di mulainya rasaku...dan seperti biasa.......
kulihat dia datang lagi perlahan susuri hampa hati....
dengan angkuh dia peluk lagi jiwaku...lagi...lagi...dan lagi..
tanpa mau peduli sakitnya Aku....
sampai sekarang aku tak pernah tahu...apa yang dia mau.....apa yang membuatnya setia padaku .,
dari waktu pertama aku mengenal rasa itu...dia selalu menemani.
apakah dia pernah mendengar tangisanku?
apakah dia pernah mendengar jeritanku?
apakah dia pernah tahu Rindunya aku dengan sebutan itu?
dan apakah dia tahu aku ?
aku selalu dibuatnya BODOH... aku selalu di buatnya ANEH di mata mereka... aku selalu di buatnya menuntut tanpa tahu apa yang sebenarnya Aku cari? aku selalu di buatnya menyenderi dan sendiri..Sepanjang malamku mungkin Sepanjang Hidupku. Sudah terlalu banyak hati yang kulabuhi Sebanyak kekecewaan yang aku dapatkan....dan akhirnya aku kembali dalam dekapanmu.... tidak bosankah kau mengikutiku.... tidak bosankah kau menemaniku.... tidak bosankah kau memelukku.... dan tak inginkah kau melihat ku seperti mereka..... berbagai cara telah ku coba untuk melepaskan dekap perihnya....sebisanya aku lepas darinya...tapi dia selalu menungguku....menantiku bersamanya.....sesetia janjinya padaNYA" aku berharap suatu saat ada yang datang menolongku membawa pedang cinta membawa cahaya suci....dan membunuhmu..membuangmu jauh dari jiwa ini selamnya. bila dia ada jangan pernah kembali dalam hidupku....jangan sekalipun.
'TETAPI''
Diantara perih hati ini kucoba pahami mengapa dia begitu menyayangiku... Diantara perih hati ini kucoba pahami mengapa dia begitu memilikiku.... Dan diantara semua itu aku mengerti dialah yang membuatku beranjak DEWASA dan mengerti dia yang mengajarkanku untuk lebih menikmati malam....yang takkan pernah kembali. dialah yang mengajarkanku memahami apa itu rasa.... dialah yang menemaniku saat tak ada yang memanggilku sayang... dia yang memberi tahu aku bahwa dia adalah ''ANUGERAH''...diantara ramai,sedih dan bahagia dan dia yang memberi tahu aku bahwa bukan di dunia saja dia akan memelukku... didunia selanjutnya( alam kubur) dia yang akan menemaniku selamanya.............."DIA TEMAN YANG ABADI"

inspirasi "SEPIKU"
by,aant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar